MOTOR BARU YAMAHA X-RIDE 115cc

MOTOR BARU YAMAHA X-RIDE 115cc

yamaha x-ride

tahun baru motor baru,, mungkin ini kata yang pas untukdi tujukan pada salah satu pabrikan motor yang sudah cukup terkenal di indonesia. yups,, pabrikan motor garpu tiga atau YAMAHA ini sudah ngeluarin motor baru lagi, setelah ngeluarin new vixon lighting kini yamaha ngeluarin motor matic baru yang diberi nama yamaha X-RIDE.

Yamaha X-RIDE

yamaha x-ride adalah motor matic pertama yang khusus di buat untuk menghajar segala medan karena x-ride ini di desain separti motor cross atau motor trail cuma yang membedekan yamaha x-ride ini adalah motor matic. yamaha x-ride ini adalah matic yang tangguh kerena di dalam motor yamaha x-ride ini di tanam mesin 115cc yang mampu memacu adrenalin para penunggangnya. dengan mesin 115cc tentunya motor yamaha x-ride ini bisa di ajak pelan dan bisa juga ngebut saat di pengen  ngebut. buat para crosser perlu dicoba nih motor matic baru dari yamaha ini.

fisik dari si Yamaha X-RIDE

secara fisik motor yamaha x-ride ini memeng matic,tapi body dari motor ini bisa nunjukin lah karakter dari motor ini sendiri. dengan desain matic cross dibalut stiriping yang tegas mampu membuat siapapun yang melihatnya pasti berkata W.O.W,,, selain itu headlamp motor ini juga berada di tebeng di padu dengan setang yang pastinya mantap banget dech,, so,,, buruan aja beli motor yamaha x-ride ini dan nikmati performanya. ni ada sedikit info lagi masalah harga :

Model name: X Ride
Release date: April 2013
Manufacturer’s suggested
retail price:
14,400,000 IDR (on the road price in Jakarta)
Sales target: 100,000 units (first year from time of release in Indonesia)

Leave a comment